Review Film The Raven (2012)

Diposting oleh Unknown

Review Film The Raven
Film Bioskop terbaru berjudul The Raven, berkisah tentang seorang bernama Edgar Allan Poe (John Cusack) yang bekerja sebagai seorang penulis, penyair, editor sekaligus kritikus yang berasal dari USA. Edgar sedang mengalami kebangkrutan dikarenakan karya karyanya kurang disukai. Selain sedang mengalami masalah keuangan, dia juga bermasalah dalam hal percintaannya. 

Dikarenakan sedang bangkrut, dia tidak direstui oleh mertuanya untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan bersama sang kekasihbernama Emily (diperankan Alice Eve). Disaat sedang mengalami bermacam masalah, dilain tempat ada beberapa pembunuhan terjadi didaerah tersebut. Detektif Field(dibintangi Luke Evans) yang mengungkap kasus itu, menyatakan bahwa kasus pembunuhan tersebut ternyata ada kaitannya dengan karya puisi yang dimiliki oleh Edgar. 


Review Film The Raven

Review Film The Raven

Review Film The Raven

Review Film The Raven

Detektif Field meminta bantuan Edgar untuk ikut bergabung dalam mengungkap kasus tersebut. Tetapi sialnya, Emily sang pacar Edgar malah diculik oleh pembunuh tersebut. Bagaimana kisah selanjutnya ? apakah Edgar dan detektif dapat menemukan pembunuh keji itu? Dan berhasilkan Edgar dan Field menemukan pacarnya Emily. Saksikan sedikit cuplikan film The Raven berikut ini.