10 Film Romantis Terbaik

Diposting oleh Unknown

10  Film Romantis Terbaik

Buat anda yang menyukai Film romantis terbaik, kali ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi film yang cukup bagus untuk anda tonton.  Tetapi ini bukan cuma film romantis 2011 atau 2012, tapi beberapa film drama romantis terbaik sepanjang masa. Karena beberapa film dibawah ini walaupun ditonton berulang-ulang tetapi rasanya tidak membosankan.

Berikut ini daftar film romantis terbaik menurut kami :

1. Titanic
Dibintangi oleh Leonardo Dicaprio dan Kate Winslet, Film Titanic meraih banyak penghargaan. Berkisah tentang kisah cinta Jack dan Rose, dua insan yang berbeda. Jack berasal dari keluarga miskin, sedangkan Rose adalah anak kaum borjuis.  Tetapi perbedaan tersebut tidak membuat cinta mereka berdua sirna. Hanya saja kisah percintaan tersebut harus berakhir saat kapal pesiar yang ditumpanginya bersama ribuan penumpang lain karam akibat menabrak batu karang.

2. Ghost
Film Ghost dibintangi oleh Demi Moore dan Patrick Swayze. Berkisah tentang cinta pasangan suami istri yang harus dipisahkan dengan kematian. Sang suami  yang sudah meninggal harus terjebak diantara garis hidup dan mati. Arwahnya belum tenang karena merasa masih harus melindungi sang istri tercinta. Akhirnya sang arwah minta bantuan ke seorang cenayang untuk menyampaikan kata-kata cinta terhadap istrinya.

3. Pretty Woman
Film Pretty Women dibintangi oleh Richard Gere dan Julia Roberts. Kisah percintaan yang tidak memandang status. Antara seorang pengusaha kaya raya bernama Edward Lewis dengan seorang wanita malam bernama Vivian. Kisah ini berawal dari Edward yang menyewa Vivian hanya untuk menemaninya disebuah hotel dan menghadiri jamuan makan malam. Sikap Vivian yang lugu lama kelamaan membuat Edward jatuh hati padanya. 

4. Romeo & Juliet
Film Romeo & Juliet adalah salah satu film drama romantis terbaik sepanjang masa. Kisah cinta dari anak dua keluarga yang saling berseteru. Sayangnya cinta mereka berakhir tragis, saat pasangan tersebut mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri. 

5. Gone With The Wind
Film Gone With The Wind adalah film drama romantis yang dirilis sekitar tahun 1939. Kisah percintaan klasik yang diwarnai dengan peperangan.

6. Sleepless in Seattle
Film Sleepless in Seattle dibintangi oleh Tom Hanks dan Meg Ryan. Berkisah tentang Samuel Baldwin harus mengasuh anaknya sendirian, karena ditinggal mati sang istri. Sang anak yang melihat ayahnya selalu bersedih atas kehilangan ibundanya, mencoba untuk curhat ke salah satu radio. Dan ternyata, diluar dugaan, ribuan wanita menanyakan alamat dan nomor telepon Samuel. Salah satunya Annie, seorang jurnalis yang awalnya mencoba untuk meliput kejadian tersebut malah terjebak dalam kisah percintaan dengan Samuel.  

7. When Harry Met Sally
Film When Harry met Sally adalah film komedi romantis garapan Rob Reiner.  Berkisah tentang dua insan yang awalnya saling membenci, tetapi berakhir dengan cinta. 

8. P.S. I Love You
Film P.S. I Love You, film drama romantis yang menyabet penghargaan piala Oscar. Dibintangi oleh Hillary Swank dan Gerard Butler. Kisah seorang wanita yang bersedih akibat ditinggal mati suaminya. Namun lewat surat yang ditulis suaminya tersebut, membuatnya mampu bangkit lagi dari larut kesedihan.

9. 50 First Dates 
Film 50 First Date adalah film drama romantis yang sangat bagus. Ditonton berkali-kali pun sepertinya tidak membosankan. Film ini mampu membuat penonton tertawa dengan aksi kocak Adam Sandler dengan Drew Barrymore. Berkisah tentang Henry yang mencintai seorang gadis bernama lucy yang punya penyakit lupa ingatan akibat kecelakaan mobil. Lucy hanya mampu mengingat kejadian 1 hari saja, karena besoknya dia akan lupa lagi, hanya ingat  kejadian saat sebelum kecelakaan terjadi. Henry yang merupakan playboy, ternyata setelah bertemu dengan lucy ternyata jatuh hati padanya. Walaupun harus berusaha membuat Lucy jatuh cinta setiap harinya, dia tidak pernah bosan dan tak pernah menyerah. 

10. (500) Days of Summer 
Film (500) days of Summer dibintangi oleh Zooey Deschanel dan Joseph Gordon-Levitt. Berawal hanya sebagai teman kerja dikantor, lama kelamaan membuat Tom menyukai Summer. Tetapi Summer ingin hubungan mereka berdua hanya sebatas teman bercinta saja. Dan Summer tidak ingin diantara mereka terlibat hubungan cinta. Namun semakin hari rasa cinta Tom semakin besar terhadap Summer, yang akhirnya timbulah pertengkaran antara keduanya.

Sebenarnya masih ada banyak lagi film romantis terbaik yang layak untuk anda tonton, mungkin akan kami tulis lagi dilain waktu.