Review Film Looper

Diposting oleh Unknown

Review Film Looper
Review film Looper. Seorang pembunuh bayaran bernama Joe (dibintangi oleh Joseph Gordon-Levitt) bekerja untuk sebuah organisasi kriminal bernama Looper. Disitu Joe bertugas untuk membantai para pejahat yang datang dari masa depan. Selama bertugas, dia sering berhasil menyelesaikannya dengan baik. Hingga suatu hari, dia mendapatkan target untuk membunuh seseorang, yang ternyata sasarannya itu adalah dirinya sendiri yang datang dari masa depan (diperankan oleh Bruce Willis).

Disini akhirnya Joe harus bersikap. Dia merasa harus profesional dalam bertugas, meskipun kali ini sasarannya adalah dirinya sendiri di masa depan.  Dan masalah mulai datang ketika dia tidak bisa membunuh dirinya sendiri dari masa depan yang berusaha untuk merubah sejarah. Tujuan Joe dari masa depan datang kesitu adakah untuk membunuh The Rainmaker, sedangkan Joe Muda berusaha untuk membunuh Joe Masa depan tersebut.

Review Film Looper

Review Film Looper
Film ini bertema tentang perjalanan waktu dari masa depan ke masa lampau, tetapi dibuat sangat apik oleh sang sutradara, sehingga tidak terlihat terlalu berlebihan. Dengan dibintangi oleh Bruce Willis, membuat film ini lebih seru. Walaupun sudah memasuki usia yang tidak muda lagi, namun Bruce Willis mampu memerankan peran apik dalam film ini. Serta dibintangi oleh Joseph Gorden yang merupakan aktor muda berbakat yang sedang naik daun.
Review Film Looper

Review Film Looper
Bagaimana kisah selanjutnya. Apakah Joe mampu membunuh dirinya yang datang dari masa depan ?

Maaf kami tidak menyediakan download film Looper, disini kami hanya menyediakan cuplikan filmnya