Radio Galau FM

Diposting oleh Unknown

Radio Galau FM
Bioskop indonesia kembali menghadirkan film indonesia terbaru berjudul Radio Galau FM. Menceritakan tentang seorang pemuda bernama Bara (diperankan oleh Dimas Anggara) yang sudah menjomblo sekitar tiga tahunan. Disetiap malam minggunya hanya berdiam dikamar dengan ditemani sebuah laptop kesayangannya. Bara mempunyai cita cita menjadi seorang penulis. Dan selama masa jomblonya ini, Bara selalu konsisten dengan namanya GALAU.

Dan hingga suatu saat muncul sosok wanita bernama Velin (yang diperankan oleh Natasha Rizki) yang masuk ke dalam hidup Bara. Velin merupakan cewek yg imut dan lucu, bisa membuat hidup Bara tidak galau lagi. Akan tetapi, masa senang dan indah dengan Velin mulai hilang. Saat Velin yang biasanya menyenangkan berubah menjadi gadis yang manja dan sangat menyebalkan. Karena perubahan sifat Velin ini, membuat Bara menjadi bete. Akhirnya Bara pun mencari cara bagaimana supaya Velin kembali seperti dulu. Akan tetapi sikap velin kian menjadi, bahkan pernah dirinya mencoba untuk melakukan bunuh diri. 

Disaat Bara lagi galau dengan sikap Velin, muncul gadis bernama Diandra (diperankan oleh Alisia Rininta) yang merupakan kakak kelas Bara. Diandra ini gadis yg cantik dan lebih dewasa. Sehingga membuat Bara merasa nyaman didekatnya. Namun, sikap yang baik dr Diandra ini tidak bertahan lama. Bahkan ternyata Diandra lebih dramatis dari Velin. Yang membuat Bara menjadi lebih galau.

FIlm Radio Galau GM ini diambil dari sebuah novel, dibintangi oleh artis artis baru, akan tetapi mampu membuat film ini lebih hidup. Ditambah unsur komedi yang terselip dalam film ini, yang akan membuat anda tertawa. Berikut cuplikan film Indonesia Radio Galau FM 

Ini hanya review film radio galau fm. kami tidak menyediakan link download film radio galau fm