Review Film Premium Rush

Diposting oleh Unknown

Review Film Premium Rush
Film baru berjudul Premium Rush. Bercerita tentang pemuda bernama Wilee, yang sangat cinta dengan sepedanya yg jenis fixie, membuat dirinya sangat menikmati menjadi seorang kurir sepeda. Bagi Wilee (diperankan oleh Joseph Gordon Levitt) menggunakan sepeda fixie tanpa rem akan memacu adrenalinnya, daripada harus bekerja dikantor. 

Wilee merupakan salah satu karyawan kurir sepeda yang berprestasi. Merupakan salah satu dari 1500 pengguna sepeda yang tidak suka menggunakan rem. Bagi mereka, dengan memakai rem seperti sosok penjemput nyawa. Rutinitas yang dia jalani setiap hari membuat Wilee nyaman. Hingga suatu hari dia mendapatkan masalah. Yaitu paket yang dia bawa merupakan salah satu barang incaran seorang polisi kotor. Sang polisi tersebut menggunakan berbagai cara untuk mendapatkan paket tersebut, karena dia sedang dilanda masalah keuangan. Disinilah wilee harus beraksi. Mempertahankan barang yang dibawanya sampe ke tempat tujuan. 
Review Film Premium Rush

Review Film Premium Rush

Review Film Premium Rush

Review Film Premium Rush
Film ini merupakan garapan sutradara David Koepp, walaupun sedikit sederhana, tetapi alur yang dibuat membuat penonton penasaran dalam mengikuti cerita film Premium Rush ini. Diperankan oleh aktor muda Joseph Gordon-Levitt yang sebelumnya sukses membintangi film 500 days of Summer. Buat anda pecinta  sepeda fixie, mountain bike, dan sejenisnya, jangan sampai anda melewatkan film ini. Nah Bagaimana kisah selanjutnya? Akankah Wilee dapat menyelamatkan barang paketannya dari kejaran sang polisi? Saksikan cuplikan film Premium Rush berikut ini.