Bunraku

Diposting oleh Unknown

Bunraku
Film berjudul Bunraku, mengisahkan tentang Konflik sudah tercipta sejak makhluk hidup ada di bumi. Termasuk peperangan, perebutan makanan, perebutan wilayah, dan kekuasaan serta lainnya. Nicola atau The Woodcutter, Sangat terkenal dengan julukan penguasa Timur Atlantik. Karena telah berhasil memenangkan berbagai pertarungan tanpa senjata.

Karena menjadi penguasa timur atlantik, tentu saja Nicola akan tetap mempertahankan wilayahnya dan juga nama besarnya sebagai pembunuh berdarah dingin. Dengan pengawal 9 orang, Nicola selalu mengontrol tiap wilayah yang dia kuasai. 

Hingga suatu saat Nicola mulai tidak tenang dengan datangnya orang asing yg masuk ke wilayahnya. Dia adalah dua orang pemuda yang ingin memburu Nicola. Dan juga ingin merebut kekuasaan yang selama ini dipegang Nicola. Akan tetapi dua pemuda ini ingin mengubah sistem kekuasaan yang selama ini dikuasai oleh Nicola. Mereka ingin menyerahkannya kepada rakyat. 

Sebenarnya film ini sudah cukup lama tayang, tapi masih asik untuk ditonton untuk mengisi liburan anda. Film ini disutradari oleh Guy Moshe dan perankan oleh bintang bintang terkenal, Anda bisa melihat sekilas cuplikan film Bunraku dibawah ini

kami tidak menyediakan link download film bunraku. hanya menyediakan trailernya saja