The Dark Knight Rises (Batman)

Diposting oleh Unknown

The Dark Knight Rises Batman
Setelah sekian lama akhirnya muncul lagi Film Batman The Dark Knight Rises. Dalam film The Dark Knight Rises ini menceritakan tentang Bruce / Batman (di bintangi Christian Bale) yang mengurung dirinya setelah pengacaranya meninggal dunia 8 tahun yang lalu. Dengan ditemani oleh pelayan yang selalu menemaninya Alfred ( Michael Caine), bruce lebih senang berdiam diri dirumah walaupun beberapa kali ada acara amal untuk memperingati jasa Harvey Dent di rumahnya. Harvey sendiri dianggap sangat berjasa  terhadap kota Gotham. Dia telah membuat undang undang yang memberatkan para pejahat. 


Bruce / Batman merasa dirinya sudah tidak seperti dulu lagi. Kondisi fisik yang sudah mulai berbeda, membuat dia merasa bahwa dirinya sudah tidak begitu dibutuhkan lagi di kota Gotham. Ditempat lain, disaat Batman sedang menjauh dari dunia luar, muncul seorang penjahat yang mempunyai tubuh besar dan kekar akan membuat ulah dengan merencanakan sesuatu yang akan membuat Gotham menjadi hancur lebur. Menggunakan salah satu teknologi buatan Perusahaan Wayne Enterprises, penjahat ini siap membuat kekacauan di kota Gotham. 

Akhirnya, dengan munculnya penjahat tersebut, membuat Bruce kembali termotivasi untuk menjadi batman lagi.  Nah bagaimana kisah pertarungan seru antara Batman dengan penjahat tersebut. Saksikan film Batman The Dark Knight Rises di bioskop kesayangan anda.