Cinta Suci Zahrana

Diposting oleh Unknown

Cinta Suci Zahrana
Film Indonesia terbaru berjudul CINTA SUCI ZAHRANA. Mengisahkan tentang perempuan cantik bernama Dewi Zahrana (dibintangi oleh Meyda Sefira) yang biasa dikenal dengan panggilan Rana. Rana adalah seorang dosen di universitas mangunkarsa Semarang. Akan tetapi, kesuksesan dan prestasi Rana yang telah susah payah diraihnya tidak membuat sang ayah bangga. Sang ayah ingin agar anak perempuannya tersebut segera menikah agar orang tuanya bs cepat menimang cucu. Disini sang Ayah yang bernama Munajat diperankan oleh Amaroso KAtamsi. 



Hingga akhirnya ada orang yang ingin meminang Rana, yaitu temen universitasnya, seorang dekan bernama H. Sukarman (yang dibintangi Rahman Yacob). Akan tetapi dikarenakan Pak Karman yang dikenal suka main perempuan dan sangat genit, membuat Rana menolak pinangan tersebut. Walaupun sang ayah telah berkata kepadanya bahwa mereka (orangtua Rana) tidak menginginkan piagam piagam perhargaan, tetapi hanya ingin melihat sang anak secepatnya duduk dipelaminan. Hal itu dikarenakan usia Rana yang sudah menginjak 34 tahun membuat orang tuanya tidak mau nanti Zahrana menjadi perawan tua.

Dan ternyata penolakan Rana terhadap pak Karman menjadi masalah buat dirinya. Pak Karman menjadi marah dan mengancam akan memecat Rana apabila tidak menerima lamarannya. Meskipun diancam, Rana tetap menolak. Hingga suatu saat teman Zahrana yang bernama Lina (dibintangi Faradina) mengajaknya untuk bertemu seorang kyai bernama Kyai Amir Shadiq (diperankan oleh El Manik). Setelah bertemu sang Kyai, meminta untuk dicarikan jodoh untuk Rana. Disitu Rana akhirnya dipertemukan dengan seorang pemuda yang bernama Rahmad (Kholidi Asadil Alam), seorang penjual krupuk yang tentunya latar belakangnya jauh sekali dari Rana. Namun demikian Rana tetap menerima dengan ikhlas, hingga saat menjelang acara pernikahan antara Rahmad dengan Rana, ada kejadian kejadian yang membuat Rana berurai air mata. 

liat cuplikannya dibawah ini