Paranormal Activity 4

Diposting oleh Unknown

Paranormal Activity 4
Film Bioskop terbaru berjudul Paranormal Activity 4. Film yang akan tayang pada 12 OKtober 2012 mendatang merupakan film yang bergenre horor. Dalam trailer tersebut menampilkan adegan seorang remaja berambut pirang yang dihantui oleh sesosok makhluk. Dalam awal cuplikannya menceritakan kisah sebelumnya di Paranormal Activity 2, dimana pada saat itu Katie pergi dengan anak kakaknya.

Adegan lainnya tentang remaja wanita yang sedang merekam aktifitasnya didalam rumah. Kemudian dia berbicara dengan temannya lewat skype dan menunjukkan sesuatu. Ada sesuatu yang ditunjukkan gadis itu, yaitu ada seseorang yang selalu ada di luar rumahnya. Melihat gambar tersebut menjadikan bulu kuduk berdiri. Sesaat setelah video tadi ditunjukkan kepada temannya, tiba tiba saja keadaan menjadi gelap dan tanpa disadari, seseorang yang berada diluar rumah tadi tiba tiba saja muncul dibelakang gadis tersebut. 

Buat kamu yang suka film horor, tunggu saja launching film Paranormal Activity 4 ini dibioskop kesayangan anda. Untuk trailer film Paranormal Activity 4 bisa anda lihat dibawah ini

Buat anda yang ingin Download film Paranormal Activity 4, mohon maaf kami hanya menyediakan trailernya saja.