The Double

Diposting oleh Unknown

Film The Double film bioskop terbaru yang bercerita tentang seorang agen CIA bernama Paul Shephedson (Richard Gere) yang sedang menikmati kehidupan normalnya setelah pensiun bertugas, dipanggil lagi oleh CIA untuk menguak kasus kematian seorang Senator AS yang bernama Dennis Darden ( Ed Kelly) yang isunya pembunuhan tersebut dilakukan oleh mata mata dari pihak Uni Soviet. Paul dipanggil dikarenakan sejak dulu dia lah yang berhasil memburu dan menumpas seluruh antek antek dari Cassius (nama mata-mata unisoviet). Paul sendiri sangat terkejut saat mengetahui Brutus (Stephen Moyer), salah satu antek cassius ini masih hidup dan ternyata menjadi tahanan badan intelejen international. 

Setelah dilakukan penyelidikan, bukti kuat menunjuk pada Cassius yang telah melakukan pembunuhan tersebut. Akhirnya mulailah Paul bertugas kembali menyelidiki kasus itu, dengan dibantu seorang agen FBi baru yang bernama Ben Geary (Topher Grace). Film yang menyajikan kasus pembunuhan yang melibatkan FBI, CIA dan perang politik memang sangat enak dilihat, karena banyak sekali intrik intrik dan pemecahan petunjuk kasus pembunuhan yang membuat penonton tambah penasaran. 

Richard Gere sendiri, walaupun sudah berusia 62 tahun, masih tetap tampil menawan dalam adegan adegan perkelahian, pemburuan dan pembunuhan. Saya sendiri sangat menyukai film-film yang menceritakan tentang kisah2 agen CIA seperti Film The DOuble ini. Buat anda yang penasaran dengan film ini, silahkan tonton cuplikan film The Double dibawah ini.