Review film 5 cm

Diposting oleh Unknown

Review film 5 cm. sebuah film indonesia terbaru yang berkisah tentang pertemanan 5 orang sahabat yaitu Genta (ferdi Nuril), Arial (Denny Sumargo), Zafran (Junot Ali), Rini (Raline Shah) dan Ian (Igor Saykoji).  Mereka berlima sudah menjalin persahabatan Selama belasan tahun. Seringnya bersama-sama, membuat mereka jenuh juga, yang memutuskan untuk berpisah beberapa waktu. 

Mereka akhirnya memutuskan untuk tidak berkomunikasi satu sama lain selama 3 bulan. Disitu mereka saling sibuk dengan urusan masing masing. Setelah sekian lama tak bertemu, akhirnya setelah 3 bulan, mereka bertemu kembali untuk melepas rasa kangen. Dan disitu tercetus ide untuk berpetualang melakukan pendakian di gunung semeru.

Genta mendapat ide untuk mengajak ke empat orang temannya melakukan perjalanan ke puncak tertinggi jawa, yaitu puncaknya gunung semeru. Karena Genta berpikir, hal itu akan berkesan bagi mereka berlima, disamping karena pengalaman tersebut belum pernah mereka rasakan sebelumnya. Dan tentunya ini akan menjadi momen yang tidak terlupakan bagi mereka. Kurangnya pengalaman mereka dan juga beratnya medan yang harus dilalui tidak membuat mereka mundur. 

Film Indonesia terbaru 5 Cm ini merupakan sebuah film yang  mengambil cerita dari sebuah novel terkenal karangan Donny Dhirgantoro.  Film drama komendi romantis ini memang tidak membuat para penonton bosan jika melihatnya. Dimana didalam ceritanya akan membuat para penonton tertawa. Selain itu Para penonton juga akan disuguhkan pemandangan pemandangan indah dari gunung semeru, yang nantinya diharapkan para penonton akan semakin mencintai keindahan alam Indonesia.

Buat yang penasaran dengan film 5 cm ini, bisa anda download cuplikan film 5 cm berikut ini