Review Film James Bond Skyfall

Diposting oleh Unknown

film James Bond Skyfall
Review Film James Bond Skyfall. Dalam film james bond kali ini masih menghadirkan Daniel Craig sebagai pemerannya. Disini lebih menekankan loyalitas James Bond terhadap karakter M nantinya akan berada di bawah tekanan. Berkisah tentang operasi di istanbul Turki, James bond diduga hilang. Bahkan disebutkan kalau Agen Rahasia 007 ini sudah tewas dalam operasi tersebut. 


Disini identitas para agen Rahasia yang masih aktif dalam berbagai operasi rahasia mulai ketahuan. Karena kejadian ini, banyak yang menyangsikan Agen M dalam menjalankan misi. Hingga pemerintah pun terus memperhatikan masalah tersebut. Disaat kekacauan tersebut, tiba-tiba James Bond hadir. Hal ini membuat Agen M kembali memburu penjahat yang berbahaya bernama Raoul Silva. 
film James Bond Skyfall

film James Bond Skyfall

film James Bond Skyfall
Bond pun terus memburu Raoul, hingga akhirnya menemukan tempat dimana Raoul Silva bersembunyi. James Bond terus mengikuti Raoul dari Inggris ke laut bagian Cina Selatan. Di setiap film James Bond, pasti ada gadis-gadis yang mendampingi Agen Rahasia ini. Nah dalam Film James Bond berjudul Skyfall ini, Naomie Harris dipercaya menjadi pemeran gadis bond. Disini Naomie dituntut untuk berubah menjadi wanita seksi dan bahkan kabarnya dia harus mengubah suaranya agar kesannya lebih seksi.
film James Bond Skyfall

film James Bond Skyfall

film James Bond Skyfall
Dikutip dari Contactmusic, mengatakan bahwa difilm Skyfall, Loyalitas James Bond terhadap agen M sedang diuji, ketika masa lalu M kembali memburunya. Film James Bond Skyfall ini di IMDB mendapat rating 8,6 , sedangkan di Rottentomatoes mendapat rating 98%. Sepertinya film ini sudah banyak ditunggu oleh para pecinta film James Bond diseluruh dunia. Daripada penasaran, mending download cuplikan film James Bond Skyfall dibawah ini