Review Film Hotel Transylvania

Diposting oleh Unknown

Film Hotel Transylvania
Film animasi terbaru berjudul Hotel Transylvania. Film komedi animasi ini berkisah sebuah hotel bintang lima yang dimiliki oleh seorang Dracula (diisi oleh Adam Sandler). Dihotel ini para monster dan dedemit bisa hidup bebas dan tenang tanpa ada yang mengganggu. Hingga suatu hari sang Drakula ingin membuat pesta untuk merayakan ulang tahun putriya yang bernama Mavis (Selena Gomes). Dracula mengundang beberapa teman temannya seperti Frankestein, MUmmy, Invisible Man, WOlfman dan yang lainnnya.

Disaat para monster sedang berkumpul dihotel tersebut, tiba tiba masalah mulai muncul. Yakni saat seorang turis manusia bernama Jonathan (Andy Samberg) tiba-tiba masuk kedalam hotel tersebut. Dracula dan para monster pun bingung dan panik dengan kedatangan JOnathan. KArena baru kali ini ada manusia yang masuk kedalam hotel mereka. Awalnya Jonathan takut saat melihat para penghuni hotel yang mengenakan pakaian yang aneh, tapi kemudian dia mengira bahwa disitu sedang diadakan pesta halloween. Kehadiran JOnathan membuat Dracula dan para monster terganggu. Lebih lagi saat Mavis, putrinya tersebut mulai jatuh cinta pada Jonathan. 
Film Hotel Transylvania

Film Hotel Transylvania

Film Hotel Transylvania

Film Hotel Transylvania

Film Hotel Transylvania
Film Hotel Transylvania ini merupakan salah satu film yang masuk daftar Top 10 film box office. Seminggu setelah launching, film ini sudah bisa meraih penjualan sebesar $42,5 M. Bahkan sempat menduduki peringkat satu di jajaran film Box Office. Film komedi ini lumayan menghibur. Penonton akan dibuat tertawa terbahak bahak dengan aksi para dracula dan monster difilm tersebut.
Film Hotel Transylvania

Film Hotel Transylvania

Film Hotel Transylvania

Film Hotel Transylvania
Hotel Transylvania mendapatkan rating 7,2 di IMDB. Dan di Rottentomatoes sendiri skitar 75% orang menyukai film tersebut. Sepertinya film ini cocok untuk anda tonton bersama keluarga anda diakhir pekan. Daripada penasaran, silahkan download cuplikan film Hotel Transylvania berikut ini.