Review Film Rumah Kentang

Diposting oleh Unknown

Film Rumah Kentang
Sinopsis Film Horor Indonesia berjudul Rumah Kentang. Berkisah tentang cewek bernama Farah (yang dibintangi Shandy Aulia) yang sedang kuliah di australia terpaksa harus pulang ke rumah dikarenakan ibunya meninggal dunia. Dan ternyata setelah sampai rumah, dia mendapati bahwa harta kekayaan keluarganya sudah habis, hingga dia harus berpikir ulang untuk melanjutkan kuliahnya. Selain itu dia harus menjaga adik satu-satunya yang bernama Rika. 

Sebenarnya Farah bingung, kenapa selama ini dia tidak tahu masalah yang dihadapi keluarganya. Karena dia berada di Australia sejak lulus SMP hingga kuliah. Dan ternyata selama ini ibunya mengalami kesulitan ekonomi hingga harus menjual rumahnya untuk biaya hidup keluarga dan juga untuk biaya kuliah Farah selama ini di luar negeri. Akhirnya Farah terpaksa harus mengontrak rumah untuk tinggal bersama adiknya tersebut. 

Film Rumah Kentang

Film Rumah Kentang

Film Rumah Kentang

Film Rumah Kentang

Film Rumah Kentang
Akan tetapi biaya kontrakan yang cukup mahal, membuat Farah kesulitan untuk membayar biaya sewanya. Farah bingung sekaligus panik, karena musibah ini datang secara tiba-tiba buat dirinya. Ketika melihat surat wasiat dari almarhum ibunya, disitu tertulis kalo sang ibu ternyata masih memiliki satu rumah yang belum dijual. Setelah mencari tahu, akhirnya dia mengetahui kalo rumah mewah satu-satunya peninggalan ibundanya tersebut ternyata bukan tidak pernah dijual. Akan tetapi tidak pernah laku setiap dijual. Alasannya rumah tersebut dihuni oleh hantu anak kecil. Dan rumah tersebut terkenal dengan nama Rumah Kentang.

Film Rumah Kentang

Film Rumah Kentang

Film Rumah Kentang
Karena saat itu sedang bingung dengan biaya sewa kontrakan, dengan terpaksa Farah dan adiknya harus menempati rumah tersebut. Disinilah masalah mulai muncul. Farah merasa ada seseorang yang selalu mengawasi dirinya. Film garapan sutradara Jose Poernomo ini akan membuat penonton masuk dalam mimpi buruk yang menakutkan. Anda tentu pernah melihat film-film horor garapan jose sebelumnya seperti film Jelangkung dan Angkerbatu. Kurang lebih film Rumah Kentang ini mirip seperti film film itu. Dalam arti anda tidak akan menemukan imej tentang hantu-hantu seksi yang biasanya muncul di film-film horor indonesia. 

Untuk pecinta film horor, anda harus nonton film Rumah Kentang ini. Silahkan download cuplikan film Rumah Kentang dibawah ini