Total Recall (2012)

Diposting oleh Unknown

Total Recall
Film bioskop terbaru berjudul Total Recall. Bercerita tentang seorang buruh bernama Douglas (diperankan oleh Colin Farrel)yang punya istri yang cantik dan perhatian terhadapnya yang bernama Lori Quaid (diperankan oleh Kate Beckinsale), tidak membuat dirinya merasa cukup. Douglas merasakan bahwa hidupnya sangat monoton dan statis. Walaupun sudah bekerja dengan keras, tetapi dia tidak pernah dipromosikan untuk naik jabatan di perusahaannya. 

Disetiap malam Douglas sering memimpikan hal yang aneh. Dia bermimpi menjalani kehidupan sebagai seorang intelejen yang melakukan misi rahasia bersama wanita misterius.Karena terus didatangi mimpi tersebut, dia merasa penasaran, dikarenakan juga faktor kehidupannya yang membosankan. Yang akhirnya membuat Douglas kemudian tergoda untuk mencoba fasilitas Rekall yang menawarkan liburan lintas pikiran.

Kemudian masalah mulai muncul saat prosedur dari Rekall tersebut tidak sesuai dengan rencana. Hal ini membuat DOuglas menjadi kejaran pihak kepolisian. Dan lagi, sang Istri Lori yang sebelumnya sangat mencintai Douglas, tiba-tiba saja bisa berubah menjadi musuh utamanya, bahkan sangat berambisi untuk membunuh dirinya.

film ini merupakan versi baru dari Total Recall tentunya. Berbeda dengan film sebelumnya yang dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger pada taun 1990, yang mana saat itu menceritakan tentang kehidupan masa depan diplanet mars.Nah bedanya dengan film Total Recall terbaru ini adalah bercerita tentang kehidupan masa depan di planet bumi. 
Nah kira-kira bagaimana ya kisah selanjutnya. Penasaran ? Mendingan nonton cuplikannya dulu brow.. Cekidot