The Cabin in The Wood

Diposting oleh Unknown

The Cabin in The Wood
Film Terbaru berjudul The Cabin in THe Wood, bercerita tentang sekelompok mahasiswa yang bersepakat untuk liburan menghabiskan akhir pekan di sebuah tempat yang terletak di tengah hutan. Dimana disitu terdapat sebuah kabin. Dana (diperankan oleh Kristen Connolly), Curt (dibintangi oleh Chris Hemsworth), Jules (diperankan Anna Hutchison), Marty (dibintangi Fran Kranz) dan Holden (diperankan oleh Jesse Williams), mereka berlima sangat kagum pada kabin ditengah hutan tersebut. 

Dan ketika mereka sedang bermain-main didalam kabin tersebut, tanpa sengaja mereka menemukan sebuah ruangan bawah tanah. dimana didalamnya terdapat barang barang yang unik dan sudah tua serta sangat menyeramkan. Diantaranya mereka menemukan sebuah buku harian yang didalamnya terdapat mantra mantra yang digunakan untuk membangkitkan para zombie. Dan tanpa disengaja Dana membaca mantra itu, walaupun salah satu temannya telah melarangnya.

Dan akhirnya dari situ muncul masalah, liburan akhir pekan yang telah mereka impikan malah menjadi mimpi buruk bagi mereka berlima.  Para zombie penghuni hutan bangkit dari kubur, yang mana mulai mengancam nyawa mereka. Sekumpulan Zombie tersebut bangkit dan mengejar para mahasiswa tersebut. 

Kisah film THe Cabin in THe Wood sebenarnya mengangkat tema yang sederhana. Mungkin dari segi cerita, penonton akan dibikin sedikit terkecoh dengan jalannya cerita yang sederhana yang mana sekelompok mahasiswa yang sedang liburan di sebuah kabin ditengah hutan dan akan mendapat teror dari mahluk aneh penghuni hutan di sekitarnya. Tapi pada kenyataannya tidak demikian, sekitar 30 menit dari awal film, penonton akan mulai bertanya-tanya dengan penyebab sumber petaka yang dialami mahasiswa itu. Nah, daripada penasaran mendingan tonton dulu deh sedikit cuplikan film THe Cabin In The Wood