The Bourne Legacy

Diposting oleh Unknown

The Bourne Legacy
Film bioskop terbaru kali ini menghadirkan film The Bourne Legacy. anda tentu sudah tahu, Film yang bercerita tentang Agen Rahasia CIA itu sukses dengan tiga film sebelumnya yaitu The BOurne Identity (2002), The Bourne Supremacy (2004) dan The Bourne Ultimatum(2007). Nah baru-baru ini sudah diliris The Bourne yang terbaru dengan judul The Borune Legacy.  Tetapi sayangnya kali ini bukan dibintangi oleh Matt Damon. Rasanya kalo mendengar film The Bourne, Sudah melekat dengan nama Matt Damon. Tapi kali ini The Bourne Legacy menghadirkan cerita yang sedikit berbeda, dengan dibintangi oleh aktor terkenal Jeremy Renner. 


Film ini mengambil cerita setelah kisah Jason Bourne yang telah mengungkap kasus kebobrokan dalam tubuh CIA, dan ternyata bukan hanya satu lembaga saja yang mempunyai agen agen seperti Bourne ini. Diketahui bahwa ditempat yang lain bahkan lebih dasyat dari apa yang diceritakan pada film The Bourne Ultimatum. 

Ada agen-agen lain yang dirancang sebagai senjata untuk membunuh. Dengan diotaki oleh sebuah departemen yang dinamai "Operation Outcome". Akan tetapi setelah jason bourne berhasil mengungkap kasus yang ada di tubuh CIA, membuat CIA segera menutup departemen ini agar dapat menghilangkan semua jejak aib yang ada di departemen ini.

Dari sini cerita dimulai, Agen CIA bernama Byer (diperankan oleh Edward Norton) mulai memburu para agen-agen operation outcome dengan cara memberinya sebuah obat yang khusus. Agen Aaron Cross (Jeremy Renner) yang merupakan pemeran utama dalam film ini, menjadi salah satu agen yang ikut diburu. Tapi dia masih beruntung karena dapat meloloskan diri dari rencana pembunuhan yang telah disusun sangat rapi ini.
The Bourne Legacy

Akting dari bintang The Avenger ini sendiri cukup sukses dalam memerankan tokoh dalam The Bourne Legacy. Jeremy dalam film ini dapat menciptakan kesan sebuah sosok agen baru yang sangat cepat dalam membunuh serta sangat rapi dalam pekerjaannya. 
The Bourne Legacy

Selain itu, film ini juga diwarnai dengan kehadiran aktris Rachel Weisz yang berperan sebagai dokter yang melakukan riset membuat obat khusus untuk para agen Outcome. Akan tetapi ternyata dia juga masuk dalam daftar orang-orang yang akan dibunuh.Sehingga dia pun mulai berjuang untuk menyelamatkan diri. Dalam film ini, Rachel Weisz bukan cuma pemeran pemanis saja, tetapi dia mampu membuat kisah The BOurne Legacy ini menjadi lebih bagus. Nah bagaimana kisah selanjutnya. Silahkan tonton dulu trailer film The Bourne Legacy ini.