Perahu Kertas

Diposting oleh Unknown

Perahu Kertas
Film Indonesia terbaru berjudul Perahu Kertas. Film ini diangkat dari cerita novel terkenal karangan Dewi Lestari. Bercerita tentang kisah hubungan asmara antara Kugy (yang diperankan maudy ayunda) dengan keenan ( dibintangi oleh Adipati Dolken). Ceritanya dimulai saat Kugy yang mempunyai pacar bernama joshua (dion wiyoko) yang berteman dengan Noni dan Eko. Dimana akhirnya mulailah Kugy mengenal pria bernama Keenan ( Adipati DOlken). Mereka berempat adalah teman dan mereka membentuk sebuah geng yang dikasih nama Geng Pura pura ninja. 

Kugy kuliah di fakultas sastra, karena dia ingin sekali menjadi seorang penulis. Sedangkan Keenan masuk ke salah satu fakultas ekonomi, padahal sebenarnya dia sendiri lebih menyukai melukis. tapi karena paksaan sang ayah, akhirnya keenan menurutinya. Seiring berjalannya waktu, akhirnya mereka berdua saling memiliki rasa suka. Akan tetapi tidak mungkin kugy dan keenan berpacaran, karena saat itu kugy sendiri sudah mempunyai pacar si joshua aatu ojosh. 

Dan saat kehadiran wanda (kimberly ryder) di hari ultah Keenan, disini cerita cinta tersebut menjadi rumit. Karena Kugy yang seharusnya akan menyatakan perasaannya lewat tulisan kepada Keenan, menjadi terganggu dengan sosok si wanda tersebut.  

Perahu Kertas adalah karya novel yang sukses dipasaran. Sadar dengan pro kontra yang akan datang, Hanung Bramantyo berusaha memberikan yang terbaik dalam Perahu Kertas. Apalagi novel tersebut sudah kuat dan memiliki basic pembaca yang setia. Selain para aktris diatas, film ini juga diramaikan oleh sejumlah artis ternama seperti reza rahardian, ira wibowo, tio pakusadewo dan yang lainnya. Buat anda yang penasaran dengan film perahu kertas ini, mendingan nonton cuplikannya dulu di bawah ini.