FIlm Indonesia - Jendral Kancil

Diposting oleh Unknown

FIlm Indonesia Jendral Kancil
Film indonesia terbaru berjudul Jendral Kancil. Film bertema anak anak ini merupakan salah satu alternatif untuk anda mengisi waktu liburan bersama keluarga anda. Film ini disutradai oleh Harry Dagoe Suharyadi. Bercerita tentang anak anak SD Lentera Hati yang cerdik cerdik, berusaha melawan terhadap tiga orang preman bernama peppy , jimmy dan malauw. Ada anak kecil yang cerdik bernama Guntur, akan tetapi selalu sial. Bermaksud membantu teman temannya, malah dihukum oleh sang guru (diperankan oleh Mpok Ati). 




Film ini semakin seru saat Guntur mendapat saingan baru , seorang murid baru bernama Ratu Pelangi yang merebut popularitasnya di sekolah tersebut. Yang membuat teman teman Guntur tidak terima, sehingga kerusuhan disekolah ini pun mulai berlanjut.

Film Jendral Kancil ini dikemas sangat bagus oleh sang Sutradara, memberikan nilai positif untuk annak anak, karena penuh kisah inspiratif, menghibur dan kepolosan serta kepintaran anak anak yang membuat film ini cocok untuk tontonan hiburan anak anak anda. Selain itu dalam film ini ada unsur musikal, sehingga membuat film menjadi lebih berwarna. Pesan moral yang disampaikan dari Jenderal Kancil ini yaitu tentang nilai persahabatan dan kesetiakawanan. Film ini mulai tayang di bioskop Indonesia mulai tanggal 5 Juli 2012. Jangan sampai lewatkan film ini. Tapi sebelum liat filmnya, enaknya liat cuplikan film Jenderal kancil dibawah ini.

Untuk menambah warna film, Harry Dagoe Suharyadi selaku sutradara memadukan kisah ini dengan unsur musikal. Selain itu nilai persahabatan dan kesetiakawanan menjadi sebuah pesan moral yang ingin disampaikan dari film ini.