Brave: FIlm Animasi Yang Penuh Kisah Inspiratif

Diposting oleh Unknown

brave
Film animasi terbaru berjudul Brave. Bercerita tentang seorang putri bernama Merida yang dak mengira akan keputusannya yang mengubah takdir, malah membuat bencana pada orang tuanya. Ibunya adalah seorang ratu bernama Ratu Elinor. Bencana tersebut menjadikan suasana istana menjadi penuh duka. Sang Raja bernama Fergus sangat bersedih atas peristiwa ini, yang diakibatkan karena kecerobohan sang putri.

Bermula dari Merida yang memberontak saat akan dijodohkan, yang membuatnya bertemu dengan seorang penyihir . Maksud hati membuat pendirian ibunya berubah, akan tetapi malah membuat ibu dan saudara saudaranya berubah menjadi beruang. Yang bikin sang Raja tambah marah, yaitu Raja Fergus sangat membenci beruang. Kaki raja sampai putus saat menyelamatkan istri dan anaknya dari serangan seekor beruang. 

 Kisah film Brave ini mulai tayang di bioskop Indonesia mulai Bulan Juni 2012 lalu. Dengan adegan adegan yang bagus, karena disisipi dengan kelucuan kelucuan. Penasaran dengan kisah Merida ? silahkan lihat trailer film Brave dibawah ini.