Madagaskar 3 Europe's Most Wanted

Diposting oleh Unknown

Madagaskar 3 Europes Most Wanted
Madagaskar 3 Europe's Most Wanted, sebuah film animasi terbaru. Bercerita tentang Alex (diperankan suaranya oleh Ben Stiller) sedang kebingungan dan takut karena sadar kalau ke 3 pinguin telah meninggalkannya kembali ke Amerika Serikat serta tak akan balik ke afrika. Bersama temannya Marty (diperankan suaranya oleh Chris Rock), Melman (di perankan suaranya oleh David Schwimmer), dan Gloria (di perankan suarakan oleh Jada Pinkett Smith) berpikir mereka tidak bisa selamanya di Afrika. Sehingga mereka berpikir bagaimana caranya untuk kembali ke Amerika.

Disini cerita pun dimulai. Merekapun kudu secepatnya menemukan kembali para pinguin tersebut, agar bisa secepatnya kembali ke asal mereka di amerika. Dan ternyata Alex and friend akhirnya bisa menemukan si penguin. Sayangnya mereka sudah menyebabkan kekacauan yang menyebabkan mereka harus terjebak dalam kesulitan.
 Kemudian Datang seorang polisi pemburu hewan bernama Capten Chantel Dubois. Hampir setiap hewan langka yang ditemuinya pasti akan dibunuh dan kemudian kepalanya dijadikan hiasan di rumahnya. Upaya pun dilakukan mereka agar bisa terlepas dari kejaran polisi pemburu hewan tersebut. sayangnya Polisi pemburu tersebut benar benar hebat. Dengan kemampuan mencium aroma hewan langka membuat polisi tersebut selalu dapat mengetahui dimana Alex dan temannya berada.

Nah bagaimanakah kelanjutan kisah film Madagaskar 3 Europe's Most Wanted ini, Penasaran ? Tonton saja di Bioskop kesayangan anda. Tapi sebelum nonton, silahkan liat dulu trailer film Madagaskar 3 Europe's Most Wanted dibawah ini.