Snow White and the Huntsman

Diposting oleh Unknown

Snow White and the Huntsman
Bulan juni 2012 film bioskop kembali menghadirkan film terbaru berjudul Snow White and the Huntsman. Kisah ini diangkat dari dongeng klasik putri salju. Memang menarik jika kisah dongeng diangkat jadi film bioskop, terlebih lagi bila ceritanya sudah terkenal dikalangan luas. Ini yang mendorong Hollywood kembali mengangkat kisah klasik ini ke layar lebar. Tetapi film Snow White and the Huntsman ini berbeda dengan Mirror Mirror (2012) versi Tarsem Singh, Film Snow White ini lebih mempunyai cerita gelap dan dramatis.

Snow White and the Huntsman bercerita tentang seorang Raja yang bernama Magnus (Noah Huntley) berperang menumpas pasukan gelap yang tak di ketahui siapa pimpinannya. Dalam pertarungan itu di menangi oleh Raja Magnus. Dan saat itulah kemudian mereka menemukan kereta yang didalamnya terdapat seorang wanita cantik bernama Ravenna (Charlize Theron).

Saat melihat Ravenna, sang raja jatuh hati padanya dan akhirnya melamarnya. Terlebih waktu itu sang raja sedang patahhati karena sang permaisuri telah meninggal yang disebabkan karena penyakit. Tapi naas buat sang raja, malam yang indah itu sang Raja harus dibunuh oleh Ravenna.

Sang Snow White kecil (Raffey Cassidy) pewaris sah kerajaan harus dipenjara dalam tahanan yang gelap gulita dimenara kerajaan. Setelah dewasa, Snow White (yang diperankan oleh Kristen Stewart) akhirnya dapat melarikan diri dan masuk ke hutan yang sangat gelap saat dia akan di bunuh ratu jahat Ravenna.

Ravenna sangat marah karena Snow White bisa meloloskan diri, yang akhirnya dia menyewa pembunuh bernama Eric (diperankan Chris Hemsworth) yang mengetahui daerah hutan Dark Forest. Tetapi malah sang pembunuh bernama Eric ini berubah pikiran. dia membimbing Snow White untuk bertemu dengan pasukan Raja Magnus.