3 Pocong Idiot

Diposting oleh Unknown

3 Pocong Idiot
Lama tidak update film indonesia. Kali ini bioskop indonesia menghadirkan film kocak berjudul 3 Pocong Idiot. Bercerita tentang 4 orang sahabat, yaitu Glenn, Pipin, Jadoel, dan Keling. Mereka berniat untuk mengisi kekosongan di kampus, dengan cara membentuk boyband. Akhirnya group boyband pun terbentuk, dengan nama CIA. CIA sendiri kepanjangan dari Cendol Itu Asyik. Mereka mengharapkan ada produser yang mau memberikan kesempatan pada mereka untuk rekaman. 

Sebenarnya eksistensi group boyband tersebut sesungguhnya sudah cukup diakui. CIA sudah punya jadwal tetap untuk manggung di sebuah cafe. Dari keempat anak itu, Si Pipin merasa dia paling cakep. Disini Pipin ternyata suka sekali dengan salah satu dosen cantik di kampusnya. Dosen tersebut bernama Monica. Sementara Glenn, punya pilihan sendiri terhadap teman kampusnya yang bernama Rayna. Nah, Suatu hari Keling, Pipin dan Jadoel  mengalami musibah. Mereka menjadi korban tabrak lari, yang mengakibatkan mereka bertiga tewas. Mendengar ketiga teman dekatnya meninggal, Glenn sangat shock dan kaget. 

Disini kelucuan mulai terjadi. Setelah tiga orang tersebut meninggal, mereka harus menjalani takdir sebagai pocong. Dengan suka cita mereka menerima kepocongan mereka dengan lapang dada. Nah, saat mereka sedang berkunjung ke Alun-Alun Pocong, mereka bertemu dengan Suster Ngesot. Disitu mereka diberi ramuan Jamu Kuat penampakkan oleh Suster Ngesot tersebut. Dengan minum jamu itu, mereka dapat menampakkan diri mereka pada manusia sesuka mereka. Sampai suatu hari, Ketiga pocong tersebut berniat kasih pelajaran pada orang yang menyebabkan mereka tewas, yaitu Aziz. 

Trailer film Indonesia 3 Pocong Idiot