Review film Hansel & Gretel: Witch Hunters

Diposting oleh Unknown

Hansel & Gretel Witch Hunters
Film bioskop terbaru berjudul  Hansel & Gretel: Witch Hunters, sebuah film yang menceritakan tentang dua orang kakak beradik yaitu Hansel (dibintangi oleh Jeremy Renner) dan Gretel (dibinangi oleh Gemma Arterton) yang hidup sebagai pemburu penyihir jahat. Mereka berdua menjalani kehidupan tersebut sejak masih kecil, saat kedua orang tuanya tewas akibat sebuah insiden yang tidak bisa mereka lupakan.

Suatu hari Walikota Augsburg memerintahkan Hansel dan Gretel untuk menyelidiki kasus aneh yang terjadi diwilayahnya. Banyak terjadi penculikan terhadap anak anak dibawah umur. Sang walikota menduga ini adalah ulah dari penyihir jahat yang tinggal didekat hutan. Sang penyihir tersebut adalah Muriel (dibintangi Famke Janssen).

Kehadiran Gretel dan Hansen dikota tersebut tidak semulus yang dibayangkan.  Banyak dari masyarakat yang tidak menginginkan kehadirannya. Tetapi demi tugas, mereka berdua tetap melanjutkan misi pencarian terhadap sang penyihir. Dengan dibantu  Sheriff Berringer (diperankan Peter Stormare) serta bantuan dari beberapa warga yang menyambut kedatangannya, Akhirnya Hansel dan Gretel mulai mencari tahu niat terselubung dari Muriel. Namun ternyata disitu mereka menyadari sebuah hal yang tak mereka pikirkan sebelumnya. Dan inilah yang akhirnya mengungkap kebenaran yang telah mereka lalui di masa lalu.

Bagaimana kisah selanjutnya dari film Hansel & Gretel: Witch Hunters ini, mampukah keduanya menemukan penyihir tersebut ? daripada penasaran silahkan download cuplikan film dari Hansel & Gretel : Witch Hunters dibawah ini. Selamat menyaksikan...