Review Film Bidadari Bidadari Surga

Diposting oleh Unknown

Film Bidadari Bidadari Surga
Film Indonesia terbaru berjudul Bidadari bidadari surga. Sebuah film yang diambil dari novel terkenal, yang mengisahkan tentang pengorbanan seorang kakak tertua dalam sebuah keluarga demi membantu ibu dan adik-adiknya. Laisa (diperankan oleh Nirina Zubir) adalah anak sulung didalam keluarga tersebut. Semenjak bapaknya meninggal, dialah yang menjadi pengganti sosok ayah, selain membantu ibunya, dia juga harus merawat ke empat adik adiknya. Adalah Ikanuri (yang diperankan oleh Adam Zidni) Dalimunte (dibintangi Nino Fernandez), Wibisana (diperankan Frans Nicholas) dan yang bungsu Yashinta (dibintangi Nadine Chandrawinata).

Setiap hari, laisa harus membantu ibunya bekerja diladang. Hal itu ia kerjakan sampai adiknya beranjak dewasa. Kehidupan diladang sampai membuat laisa melupakan kehidupan pribadinya. Bahkan ketika adik-adiknya sudah punya pacar, dan hendak menikah, laisa pun rela dilangkahi, demi kebahagiaan adik-adiknya. 

Film Bidadari Bidadari Surga

Film Bidadari Bidadari Surga
Tetapi, walaupun laisa terlihat tidak pernah mengeluh, ternyata didalam hatinya memendam rasa gundah. Karena fisik dia yang berbeda dari adik-adiknya. Keempat adiknya memiliki kulit putih, tumbuh menjadi pria tampan dan gadis yang cantik. Sedangkan laisa berbeda, karena sering kena panas diladang, hingga dirinya berkulit hitam dan gemuk. Perbedaan fisik inilah yang membuat  Laisa sulit untuk mendapatkan jodoh. Dan sang adik, tak tega melihat kakaknya yang terlalu lama hidup sendirian. Mereka berempat pun berinisiatip mencarikan jodoh buat kakaknya, agar sang kakak bisa merasakan kebahagiaan seperti yang mereka rasakan.


Film Bidadari Bidadari Surga

Film Bidadari-Bidadari Surga menceritakan sebuah drama keluarga yang sering terjadi dimasyarakat. Dalam film ini, peran kakak sulung sangat ditonjolkan. Rela berkorban demi membahagiakan keluarganya. Peran Nirina Zubir disini sangat berbeda dengan yang biasanya. Jangan harap anda melihat Nirina yang suka becanda, atau nirina yang terlihat cantik. Karena dalam film Bidadari bidadari surga  penampilan Nirina benar benar berbeda. Mempunyai tubuh gemuk, kulit hitam dan rambut keriting. Buat yang penasaran langsung aja download atau tonton cuplikan film bidadari bidadari surga berikut ini
.