Review Film Silent Hill Revelation

Diposting oleh Unknown

Film Silent Hill Revelation
Film horor  terbaru berjudul Silent Hill Revelation. Film ini merupakan sekuel dari film sebelumnya Silent Hill (2006). Berkisah tentang seorang bernama Heather Mason (yang diperankan oleh Adelaide Clemens) sering mengalami mimpi buruk yang aneh. Dalam mimpinya tersebut Heather selalu mendengar kata Silent Hill. Tidak diketahui itu nama tempat atau apa. Tetapi setiap Heather menuliskan mimpinya tersebut didalam diari, ayahnya selalu merobek diari tersebut dan disimpannya disebuah kotak dirumah. 

Ayahnya yang bernama Harry (diperankan Sean Bean) itu selalu berpindah tempat tinggal, untuk menghindari orang orang jahat yang hendak mencelakai dia dan anaknya.  Akan tetapi maksud ayahnya tersebut tidak dimengerti oleh Heather.   Hingga suatu hari Heather masuk ke sekolah barunya  untuk pertama kali. Disana dia bertemu dengan Vincent (diperankan oleh Kit Harington). Disitu Vincent selalu berupaya untuk bisa kenalan dengan Heather. 
Film Silent Hill Revelation
Ketika Heather pulang sekolah, sang ayah ternyata menghilang. Heather kebingungan, dimana ia bisa menemukan ayahnya. Hingga akhirnya dia ingat dengan kata Silent Hill. Dan mencoba untuk menelusuri dimana tempat misterius tersebut berada.

Film Silent Hill Revelation

Film Silent Hill Revelation
Film horor Silent Hill Revelation ini menghadirkan adegan adegan yang menyeramkan. Selain itu, alur ceritanya juga sukar untuk ditebak penonton.  Nah kira-kira ada misteri apa dibalik tempat bernama Silent Hill tersebut. Penasaran ? Silahkan download cuplikan film Silent Hill Revelation berikut ini.