Review Film The Man With The iron Fists

Diposting oleh Unknown

Film The Man With The iron Fists
Film bioskop terbaru berjudul The Man With The iron Fists. Sebuah film terbaru garapan sutradara RZA, salah satu musisi hip hop terkenal di amerika. Film The Man With The Iron Fists ini sendiri mengisahkan tentang kehidupan disebuah hutan Rimba, sebuah hutan dimana banyak terjadi kejahatan. ADa seorang pandai besi pembuat senjata perang bernama Blacksmit (diperankan oleh RZA). Pekerjaannya yaitu menyuplai senjata untuk suku suku yang ada di hutan rimba tersebut. Diantaranya suku singa, suku serigala dan yang terakhir suku elang.

Hingga  suatu hari pimpinan suku singa mendapat tugas dari seorang gubernur untuk mengirim emas ke suatu tempat, dimana pengiriman tersebut harus melewati hutan rimba. Ternyata kabar tersebut diketahui oleh suku yang lainnya. Sehingga timbullah rencana dari suku suku lain untuk merebut emas tersebut.  

Sebenarnya antara suku serigala dengan singa adalah dua suku yang telah bermusuhan sejak dahulu. Setelah ada kejadian tersebut, permusuhan kembali memanas.  Dan hal ini membuat sang pandai besi bernama Blacksmith kalang kabut, karena mendapatkan pesanan senjata yang banyak dari kedua suku tersebut. Tetapi, disisi lain Blacksmith sendiri sebenarnya punya misi sendiri. 


Film The Man With The iron Fists

Film The Man With The iron Fists
Disinilah masalah dimulai, blacksmith yang berprofesi sebagai pembuat senjata tersebut nyawanya terancam oleh kubu suku singa. Ia dijadikan target, karena ikut membantu suku serigala dalam penyediaan senjata perang. 


Film The Man With The iron Fists

Daripada penasaran, mendingan langsung download cuplikan atau trailer film The Man With The Iron Fists berikut ini


Film The Man With The Iron Fists ini menyajikan adegan adegan yang seru, dari mulai pertarungan khas beladiri Cina dan juga pertarungan senjata. Selain itu juga menampilkan adegan yang sadis, jadi disarankan bagi anda yang mempunyai anak kecil, harap jangan dibawa nonton film ini. Akan tetapi secara keseluruhan, film ini sangat bagus.