Review Film Cinta Tapi Beda

Diposting oleh Unknown

Film Cinta Tapi Beda
Film Indonesia terbaru, garapan Hanung Bramantyo berjudul Cinta Tapi Beda. Diperankan oleh artis pendatang baru bernama Reza nangin yang berperan sebagai Cahyo, dan Agni Pratistha sebagai Diana. Film Romantis Indonesia ini berkisah tentang Cahyo, seorang pemuda Jogjakarta yang bekerja sebagai koki. Dia bekerja di sebuah restaurant terkenal di Jakarta. Cahyo sedang galau akibat ditinggal oleh pacarnya. Namun dia mencoba untuk melupakan kejadian menyakitkan tersebut  dan mencoba menatap ke depan. Hingga datanglah seorang wanita bernama Diana, yang berasal dari kota padang. 

Diana sendiri adalah seorang penari. Melihat kecantikan Diana, Cahyo pun jatuh hati padanya. Sepeninggal kekasihnya yang dulu, cahyo mendambakan seorang perempuan yang bisa diajak untuk berhubungan serius. Dan pertemuan keduanya membuat mereka saling jatuh cinta, serta berencana untuk melanjutkannya ke pernikahan.

Akan tetapi, tidak semanis yang dibayangkan. Cahyo dan Diana berbeda keyakinan. Dilahirkan dari keluarga muslim, membuat Cahyo tidak direstui oleh orang tua Diana yang beragama katolik. Hal inilah yang memicu konflik cinta mereka.  Tetapi ditengah perbedaan tersebut, mereka berdua berusaha untuk mencari cara untuk menyatukan cinta mereka. 

Film Cinta Tapi Beda
Film Cinta Tapi Beda ini tayang di bioskop Indonesia mulai Desember 2012 kemarin. Bagaimana kelanjutan kisahnya ? silahkan download cuplikan atau trailer film Cinta Tapi Beda berikut ini