IN THE LAND WOMAN 2

Diposting oleh Unknown

film in the land woman 2

Jenis Film : Drama/Comedy/Romance
Pemain : Adam Brody, Meg Ryan, Kirsten Stewart, Olympia Dukakis, Elena Anaya
Sutradara : Jonathan Kasdan
Penulis : Jonathan Kasdan
Produser : Lawrence Kasdan, Steve Golin
Produksi : Castle Rock Entertainment
Durasi :93 Min






Sinopsis

Carter Webb (Adam Brody) sudah merasakan jatuh cinta kepada beberapa wanita. Dan selama itu pula ia masih mencari yang ia inginkan. Akhirnya ia temukan semua dalam diri Sophia (Elena Anaya) dan ia merasa bahagia. Sayangnya, hanya untuk sementara. Ia diputuskan oleh Sophia. Patah hati dan depresi, Adam keluar Los Angels menuju pinggiran kota Michigan untuk merawat neneknya yang sakit. Sang nenek menawarkan sudut pandang yang berbeda tentang hidup dan bahkan kematian. Stibanya disana, Carter bertemu dengan salahs atu tetangga, Sarah Hardwicke (Meg Ryan), Ibu dengan dua orang putri, Paige (Makenzie Vega), gadis matang berusia sebelas tahun dan kakaknya Lucy (Kirsten Steward), wanita yang penuh kekhawatiran.

Saat Sarah menghadapi krisis peribadinya, Lucy bergulat dengan ketakutannya. Menghadapi hubungan Ibu dan anak ini serta sang Nenek, Carter mulai menyadari bahwa akhir dari kisah ini adalah awal dari petualangannya.


Review

Film ‘In The Land Of Women’ merupakan sebuah film drama karya sutradara Jonathan Kasdan yang menceritakan tentang seorang pria yang tengah patah hati dan bertemu dengan seorang ibu dan anaknya yang masih remaja.

Dari sisi cerita film ini sangat datar karena tidak ditemukan konflik atau puncak dari film ini. Seakan semua berjalan datar tanpa ada suatu permasalahan yang berarti dan penutupan klimaks yang berkesan.

Meski demikina secara garis besar film ini menggambarkan benang merahnya adalah bahwa memang hidup itu sulit untuk dimengerti terlihat jelas. Namun tidak terlalu terlihat dalam cerita keseluruhan film