Review Film Alex Cross

Diposting oleh Unknown

Film Alex Cross
Film bioskop terbaru berjudul Alex Cross yang bercerita tentang pertarungan antara detektif dengan pembunuh bayaran. Dr. Alex Cross (dibintangi oleh Tyler Perry) adalah seorang detektif atau pakar di bidang penyelidikan kasus pembunuhan di kepolisian Detroit, US. Bersama beberapa temannya yaitu Monica Ashe (yang dibintangi oleh Rachel Nichols) serta Tommy Kane (diperankan Edward Burns) diberi tugas untuk menuntaskan sebuah kasus pembunuhan berencana dimana korbannya adalah seorang pengusaha yang sukses. 

Mereka akhirnya menemukan petunjuk ke arah pelaku pembunuhan berencana tersebut, sayangnya orang orang dekat mereka malah ikut jadi korban pembunuh tersebut. Picasso (diperankan Matthew Fox) selalu memberi petunjuk dengan meninggalkan lukisan sehabis dia membunuh. Hal ini membuat Alex semakin geram dengan ulah si pembunuh tersebut. walaupun resiko nyawanya sendiri yang jadi taruhannya, Alex berusaha membalas dendam terhadap Picasso.

Film Alex Cross

Film Alex Cross

Film Alex Cross

Film Alex Cross

Film Alex Cross
Film Alex Cross ini secara keseluruhan sangat bagus untuk ditonton. Selain seru dan menegangkan, film ini menyuguhkan adegan adegan yang berani seperti pengejaran penjahat dan adegan baku tembak. Film ini sendiri mendapat rating 4,9 di IMDB dari 1451 user, ya lumayan bagus lah untuk ditonton. Buat yang penasaran bisa tonton cuplikannya berikut ini