Satu Jam Saja

Diposting oleh Unknown

film indonesia Satu Jam Saja
Bioskop Indonesia kembali menghadirkan Film Indonesia terbaru, dengan judul Satu Jam Saja. Film ini diperankan oleh Vino G. Sebastian sebagai Andika, Revalina S. Temat sebagai Gadis dan Andhika Pratama sebagai Hans. Diceritakan bahwa ketiganya adalah sahabat sejati dan mereka berjanji untuk selalu saling menjaga, namun tidak saling mencintai.

Suatu hari Andika (Vino G Sebastian) berkesempatan mendapat beasiswa untuk pergi kuliah ke Jerman. Kedua sahabatnya Gadis dan Hans pergi mencarinya untuk menyampaikan kabar gembira tersebut, namun  ternyata dalam perjalanan mereka mendapat musibah dan  kendaraan yang ditumpanginya mengalami kerusakan. Hujan begitu lebat,  Hans (Andhika Pratama)  merencanakan sebuah perbuatan terkutuk dan Gadis harus menerima akibatnya.

Andika yang ternyata sudah lama mencintai Gadis, akhirnya mau mengambil alih tanggung jawab tersebut. Walaupun Andika harus melepas beasiswa kuliah di Jerman. Namun setelah beberapa waktu, Hans datang kembali dan ingin merebut Gadis. Sebagai seorang sahabat sejati , Andika lebih memikirkan kebahagiaan Gadis,  yang ada dalam pikiranya adalah melindungi Sahabat sekaligus istrinya dengan menyembunyikan pertemuannya dengan Hans.  Semakin lama Gadis menyadari betapa besar cinta Andika namun waktu tak dapat menunggu kebahagiaan mereka. Akankah kebahagian mereka terwujud? Satu Jam Saja, segera saksikan dibioskop terdekat.